ads slot

Latest Posts:

Because I Love You (2016)


Jin Lee-Hyung (Cha Tae-Hyun) is a talented songwriter. He happens to connect people who are not good in love by taking over someone's body.
Those include Lee Hyun-Kyung (Seo Hyun-Jin) who wants to become a singer, but she suffers from stage fright. Scully (Kim You-Jung) is a high school student. She helps Jin Lee-Hyung's spirit. Chan-Young (Lim Ju-Hwan) is a colleague of Jin Lee-Hyung and he likes Lee Hyun-Kyung, but in vain.


Watch Trailer





Review:

Film romantis Korea yang satu ini sebenarnya tidak menuntut penonton berfikir keras untuk memahami storylinenya karena sejatinya drama romantis ini sangat ringan dengan bumbu komedi dan topping drama fantasi, lawakan-lawakan segar menghiasi dari awal dingga pertengahan, baru dari pertengan hingga akhir drama romanticnya sangat terasa, secara storyline film ini biasa aja atau boleh dibilang tidak ada sesuatu yang istimewa dari jalan ceritanya berikut twistnya dapat dengan mudah ditebak penonton, yang bisa menggambarkan satu kata untuk film ini "romatis", filmnya lembut sepertinya film ini dipersembahkan untuk mereka yang belum sempat menyatakan cinta buat pasangannya, agar lebih menyadari bahwa cinta itu berharga yang perlu dipertahankan dan diperjuangkan.




Director: Ju Ji-Hong

Writers: Hwang Song-JaeYoo Young-A

Cast: Cha Tae-HyunKim You-JungSeo Hyun-JinLim Ju-Hwan

Genre: Romance, Comedy

Released: 4 January 2017














Share on Google Plus

About Unknown

A fan of horror films, fantasy, and a film containing a plot twist, not too good to criticize a movie but I like it :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kritik dan saran nya akan admin tampung Thankyou :)